armawati

Armawati, lahir pada tanggal 8 Juni 1986 di daerah Indragiri Hilir dari pasangan Moesa Noerdin dan Mardiana.Mengabdikan dirinya sebagai pendidik sejati yang set...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tulisan ke 411

KEBENARAN dan KESALAHAN

Ibarat GULA dan GARA

Kadang sulit dibedakan..

Manusia mempunyai empat potensi batin yaitu

HATI (القلب), RUH (الروح), JIWA (النفس) dan AKAL (العقل).

Secara etimologi qalbu (hati) artinya bolak balik

HATI lah yang membuatnya menjadi fatamorgana

HATI pula lah yang menjadikannya Ilusi.

bila kau anggap sama maka kamu telah terperangkap dalam gejolak HATI mu sendiri.

HATI kadang merasakan bahagia, kadang susah, kadang rajin ibadah, namun kadang malas merajalela dan sebagainya, hingga dalam untaian doa disarankan bermunajat agar diberi kemantapan hat

"Duhai Allah yang membolak-balikkan hati, mantapkanlah hatiku dalam menjalankan agamamu, selalu taat kepada-Mu, bersyukur kepada-Mu, dan indah beribadah kepada-Mu.

Coach budi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post