armawati

Armawati, lahir pada tanggal 8 Juni 1986 di daerah Indragiri Hilir dari pasangan Moesa Noerdin dan Mardiana.Mengabdikan dirinya sebagai pendidik sejati yang set...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tulisan ke 416

Believe

Proses belief seperti membuat sebuah bentuk meja. Believe itu bisa dikatakan dengan sebuah keyakinan. keyakinan itu berasal dari potensi yang dimiliki oleh diri lalu tindakan apa yang akan dilakukan terhadap potensi yang dimiliki dan kemudian barulah terwujud hasil dari tindakan yang kita lakukan dari potensi yang kita miliki tersebut.

Dalam keyakinan diri itu ada yang namanya sabotase diri sabotase diri itu disebut dengan keyakinan palsu. Hal ini bisa berasal pada diri sendiri ataupun berasal dari luar diri.

keyakinan palsu yang berada pada diri sendiri yaitu terdiri dari bentuk tubuh wajah usia ras atau suku jenis kelamin pendidikan pengalaman kesehatan dan waktu. sedangkan keyakinan palsu yang berasal dari luar diri yaitu gaji atau penghasilan fasilitas atau sarana rekan kerja atasan Yayasan atau perusahaan istri suami anak orang tua saudara keturunan lingkungan kesempatan atau peluang kondisi ekonomi uang dan tentu saja nasib. Keyakinan palsu atau sabotase diri ini bisa membuat orang semakin potensial atau pun semakin minder terhadap potensi yang mereka miliki berdasarkan sabotase diri yang sudah dijelaskan tadi.

seseorang akan merasa minder karena gaji atau penghasilannya kecil seseorang merasa tidak yakin karena lingkungan tempat mereka beradaptasi tidak mendukung ataupun kesempatan atau peluang yang tidak dimiliki serta memiliki bentuk fisik yang tidak meyakinkan.

UTHB 1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post