Arniati S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Self Motivation
Morning Motivation

Self Motivation

*Bismillah...*

*Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.....*

9 KALIMAT MOTIVASI YANG MEMBUATMU TAKKAN PERNAH KECEWA

✍Apapun yg menjdi takdirmu, pasti akn mencari jlnnya sendiri untuk menemukanmu. (Ali bin Abi Thalib)

✍Ketika hatimu terlalu berharap kpd seseorg, maka Allah timpakan pedihnya sebuah pengharapan. Supaya kamu mengetahui, bhwa Allah sgt mencemburui hati yg berharap selain Dia. Maka Allah mengahalangimu dri perkara tsb, agar kamu kembali berharap kpd-Nya. (Imam Syafi'i)

✍Jgn prnh percaya dgn kepribadian seseorg, sampai kamu membuktikannya saat dia marah. (Umar bin Khattab)

✍Perbanyaklah mengingat Allah, karena itu adlh obat. Jgn buat dirimu terlalu banyak mengingat manusia, karena itu adlh penyakit. (Umar bin Khattab)

✍Seorg teman tdk bisa dianggap teman, sampai ia diuji dlm tiga kesempatan. Pd wktu dibutuhkan, dibelakang kamu, dan stlh kematian kamu. (Ali bin Abi Thalib)

✍Terkadang org dgn masa lalu paling buruk, bisa menciptakan masa depan paling cerah. (Umar bin Khattab)

✍Org yg memandang dirinya buruk, maka dia adlh org yg baik. Dan siapa yg memandang dirinya baik, maka dia adlh org yg buruk.

(Ali bin Abi Thalib)

✍Dunia hanya mimpi, dan kau akn terbangun ketika kau mati. (Ali bin Abi Thalib)

✍Org yg tdk bisa menjaga matanya, hatinya tdk ada harganya. (Ali bin Abi Thalib)

(Copy from wa grup) SEMOGA BERMANFAAT

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post