Arnie Suhestiningsih,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

TULIS APA YANG KAMU SUKA,SUKAI APA YANG KAMU TULIS

Tergabung dikomunitas penulis hebat MWC II ini merupakan hadiah dan anugerah terindah pengganti liburan akhir pekan yang seharusnya berkumpul dengan keluarga. Ekspetasi minimal saya untuk masuk dan bertatap muka langsung,sharing dengan penulis penulis hebat besutan MWC sudah terwujud.

Saya berusaha beranjak menuju harapan yang lain, yaitu terbiasa menulis. Alhamdulillah karena sedari awal sudah punya modal untuk terbiasa membaca, pelan pelan namun pasti tuangan inspirasi dan ide ide bisa tertorehkan..

Saya mulai saja dengan hal hal ringan dan sederhana yang menggelitik hasrat diri untuk menulis. Yach...saya mulai menulis dari apa yang saya suka, dan saya cintai apa yang saya tulis. Itu modal awal saya....WRITE WHAT YOU LOVE, LOVE WHAT YOU WRITE. Ayo...kita jaga dan selalu kita bangun hasrat untuk menulis .He...he penulis pemula lagi ajak ajak menginspirasi nich...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

dan gurusiana menyediakan segalanya

24 Apr
Balas

Betul Pak bos...amazing sekali sy bs berkesempatan gabung di MWC Jakarta ini.Inspiring moment yang akan melecut diri dan talent to be the writer.... GURUSIANA you will miss me...my witing..wwwkkk..wkkk...

25 Apr



search

New Post