Arni Susanti Oktavia

Lahir di Soppeng, 2 Oktober 1984. Sekarang menjadi tenaga pengajar pada SMK Negeri 2 Wajo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Puisi

Puisi

Aku selalu membayangkan Kau menjadi sebuah buku Yang setiap kali kubaca, selalu kutemukan cerita yang baru

Aku selalu membayangkan Kau menjadi segelas kopi Yang setiap kali kuminum, selalu bisa kunikmati malam panjang tanpa didera kantuk

Aku selalu membayangkan Kau menjadi sebotol air mineral Yang setiap kali kuteguk, selalu bisa menghilangkan dahaga sepanjang usia.

Kau membayangkanku seperti apa, kekasih?

Golden Boutique Angkasa Kemayoran, 10102018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mau dong bunda jadi buku, kopi, dan botol, salam kenal dan salam literasi

10 Oct
Balas

Salam kenal dan salam literasi

11 Oct

Sy juga mau dong dibayangkan, hehehe,,, salam kenal dan barakallah

10 Oct
Balas

Salam kenal Bu....salam literasi dari Wajo, Sulawesi Selatan.

11 Oct

Kalau aku mau menjadi sampul bukumu karena itulah yang selalu pertama kau pegang...hi..hi...salam literasi bun...Barakallah...

10 Oct
Balas

Iya Bu, jadi yg pertama kali di tatap sebelum menikmati lembar demi lembar isinya. Salam kembali Bu....

11 Oct



search

New Post