ARSIAH, S.Pd. MM

Arsiah, lahir di Kota Parepare, salah satu kota di Provinsi Sulawesi Selatan, pada tanggal 5 Januari 1972. Penulis menyelesaikan pendidikan di SD&...

Selengkapnya
Navigasi Web

Desain

Ada hal yang beberapa hari ini menjadi bahan pemikiran ku. Aku ingin membuat desai bahan presentasi untuk Aksi Nyata terhadap modul yang kupelajari di Platform Merdeka Mengajar. Namun laptop yang sering kugunakan lagi heng dan loading. Itu membuatku kurang semangat.

Keinginan yang ingin terus belajar membuatku mencoba menggunakan chrombook yang biasanya kugunakan untuk rapat daring maupun membuat bahan pelajaran dengan word dan Excel saja. Semangatku kembali berkobar. Kucoba membuat bahan presentasi dengan desain canva.

Alhamdulillah desain yang selama berhari-hari menjadi bahan pemikiran kelar juga. Aku puas dan bersyukur karenanya Ternyata jika mau berusaha pasti Allah SWT memberikan jalan. Semangat untuk terus belajar dan berbagi. Salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantera...mantap terasa

18 Jun
Balas



search

New Post