ARSIAH, S.Pd. MM

Arsiah, lahir di Kota Parepare, salah satu kota di Provinsi Sulawesi Selatan, pada tanggal 5 Januari 1972. Penulis menyelesaikan pendidikan di SD&...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pembekalan Calon Fasilitator 15 Gelombang 2 hari Pertama

Pembekalan Calon Fasilitator 15 Gelombang 2 hari Pertama

Hari ini Selasa 4 Juli 2023 mulai pukul 08.00 WITA sebanyak 500 San Calon Fasilitator Guru Penggerak Angkatan 15 Gelombang 2 dari berbagai daerah di Nusantara mengikuti pembekalan di zoom meeting yang diadakan oleh Kemendikbud.

Narasumber membawakan materi dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan. Kami diberikan kesempatan untuk bercerita dan mengemukakan pengalaman terbaik fasilitasi yang pernah dilakukan.

Meskipun kesehatan kurang fit saya tetap mengikuti kegiatan sampai usai pada pukul 16.00 WITA.Luar biasa materi hari ini banyak pengetahuan dan informasi kamu dapatkan dalam rangka pembekalan menjadi Calon Fasilitator. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

05 Jul
Balas

Terima kasih Pak

05 Jul



search

New Post