ARSIAH, S.Pd. MM

Arsiah, lahir di Kota Parepare, salah satu kota di Provinsi Sulawesi Selatan, pada tanggal 5 Januari 1972. Penulis menyelesaikan pendidikan di SD&...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pengumuman Pembekalan Calon Fasilitator Guru Penggerak Angkatan 15

Hari ini Jumat, 30 Juni 2023 pukul 13.00 kubaca di WA pesan tentang jadwal pembekalan Calon Fasilitator Guru Penggerak Angkatan 15. Awalnya pesan itu berasal dari sesama teman yang lolos. Kemudian ternyata ada pesan dari Admin. Dari pesan itu berisi undangan dan informasi pembekalan Calon Fasilitator. Juga pemberitahuan tentang pembukaan yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Juli 2023 dilanjutkan sampai tanggal 17 Juli 2023. Kuikuti semua petunjuk pada link yang disediakan. Termasuk untuk bergabung ke grup WA Calon Fasilitator dan registrasi.

Rasa suka cita melihat nama tertera dalam surat undangan dan surat pemberitahuan. Saling berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan sesama teman terjalin di WA Grup.

Kami akan mengikuti pembekalan selama dua pekan ke depan. Meskipun masih dalam suasana liburan semester tidak mengurangi semangat. Pengumuman ini telah lama dinantikan. Semoga senantiasa diberikan kemudahan dan kesehatan dalam mengikuti pembekalan sampai selesai. Sukses semua dalam tahap ketiga seleksi Calon Fasilitator Guru Penggerak. Bersama tergerak, bergerak, dan menggerakkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tergerak, bergerak, dan menggerakkan. Sukses Bu.

30 Jun
Balas

Aamiin.Terima kasih Bu

01 Jul



search

New Post