ARSIAH, S.Pd. MM

Arsiah, lahir di Kota Parepare, salah satu kota di Provinsi Sulawesi Selatan, pada tanggal 5 Januari 1972. Penulis menyelesaikan pendidikan di SD&...

Selengkapnya
Navigasi Web

Persiapan untuk Esok

Hari ini Senin tanggal 3 Juli 2023 merupakan hari pertama masuk kantor setelah cuti bersama Hari Raya Idul Adha. Karena besok merupakan pembukaan pembekalan bagi Calon Fasilitator Guru Penggerak Angkatan 15 Gelombang 2, maka saya berniat untuk ke kantor membuat Surat Tugas yang akan diunggah pada link yang disediakan Kemendikbud.

Kami yang akan mengikuti pembekalan dari Kabupaten Enrekang ada 4 orang. Sementara Surat Tugas yang akan dibuat secara kolektif. Karena saya lokasinya terdekat dengan kantor Dikbud, maka sayameminta teman lain untuk menyiapkan datanya, cukuplah saya yang berangkat ke kantor. Nanti dikirim di Grup WA.

Alhamdulillah, pembuatan Surat Tugas berjalan dengan lancar tanpa kendala. Setelah selesai kami pun mengunggah pda link sesuai petunjuk pada undangan. Kami pun sudah memiliki Grup WA tersendiri untuk sarana berkomunikasi jika ada hal yang perlu dikomunikasikan atau diinformasikan. Selain itu juga dibutuhkan bekal kesehatan dan kesiapan dalam mengikuti pembekalan besok yang dimulai pukul 08.00 WITA yang selanjutnya akan berlangsung sampai 14 hari ke depan. Selain sangat perlu memanej tugas pokok sehari-hari selama mengikuti pembekalan. Agar semua dapat berjalan dengan baik. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dalam menjalankan aktivitas. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post