ARSIAH, S.Pd. MM

Arsiah, lahir di Kota Parepare, salah satu kota di Provinsi Sulawesi Selatan, pada tanggal 5 Januari 1972. Penulis menyelesaikan pendidikan di SD&...

Selengkapnya
Navigasi Web
Upacara Pembukaan Kemah Akbar

Upacara Pembukaan Kemah Akbar

Hari ini Rabu, 21 Juni 2923 merupakan jadwal hari pertama pelaksanaan kemah Akbar di Kebun Raya Enrekang. Kami tiba di lokasi pukul 09.30. Suasana sepanjang jalan susah mulai ramai kendaraan dan mulai macet setiba di pintu gerbang. Kendaraan yang membawa peserta datang dari dua belas kecamatan di Kabupaten Enrekang.

Para peserta pun kini semakin bertambah. Terlihat pemasangan dan pembenahan tenda di mana-mana. Kendaraan semakin ramai dan macet. Sehingga kami agak jauh berjalan untuk mengangkut barang-barang dari mobil ke tenda. Tetapi berkat kerja sama siswa, guru, dan orang tua yang sempat mengantarkan anaknya sehingga pekerjaan menjadi ringan.

Talk membutuhkan waktu lama akhirnya pembenahan tenda usai. Siswa diminta beristirahat untuk menunggu upacara pembukaan setelah salat ashar.

Suasana pembukaan Kemah Akbar yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Batu Arang berlangsung hikmat. Dihadiri oleh Bupati Enrekang, para pengurus Kwarcab, Kwarran, Mabigus, Panitia, dan siswa dari SD dan SMP sekabupaten Enrekang. Dalam sambutannya, bupati Enrekang menyampaikan bahwa ini merupakan kemah yang sangat meriah. Di sini tempatnya mendidik siswa mandiri. Sambutan tersebut disambut meriah oleh peserta.Usai kegiatan dilanjutkan dengan silaturahmi dan berfoto.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post