Artati Afrianingsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

MPLSOnline TantanganMenulisHarike3 TantanganMenulisGurusiana

Hari ini (18/07) MPLS online day 1, sesuai arahan maka sekolah kami masih daring belum luring.

Rupanya Covid-19 masih ada, teman sekamar Yasmin di Malaysia terpapar Covid-19, begitu pula rekan di kantor tempat Yasmin magang ada 3 orang positif.

Di Bogorpun sama, banyak yan terpapar, ada beberapa teman yang terkonfirmasi positif juga.

Pagi ini Wali Kelas 7 sudah kumpul di salah satu ruang kelas untuk mendapatkan arahan dari Bu Utami Dewi selaku panitia MPLS untuk diteruskan kepada siswa baru selama kegiatan yang dilaksanakan secara online.

Saya melihat ruang kelas sudah seperti ruang IT, walas terus mantengin laptop ataupun gawainya agar tidak ada yang terlewat.

Semua sibuk memperhatikan pergerakan aktifitas siswa baru sambil sesekali bertukar pikiran dengan teman sejawat.

Walaupun MPLS dilaksanakan secara online padahal niat awalnya offline namun tidak mengurangi semangat juang panitia MPLS dan walas dalam memberikan bimbingan kepada siswa.

Selamat datang siswa baru, selamat atas diterimanya di sekolah kami.

#MPLSOnline

#TantanganMenulisHarike3

#TantanganMenulisGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post