Artati Afrianingsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

TransferTagihanKoran TantanganMenulisHarike2 TantanganMenulisGurusiana

Cara saya agar tidak lupa transfer tagihan koran yang datang hari ini (17/07) via WA dengan tetap membuka WAnya, jangan ditutup dulu, jangan dulu buka WA lainnya karena kalau begitu akan lupa untuk transfer.

Silahkan buka yang lainnya selain WA misal IG, FB, Google, Drive dll asal jangan WA lain harus tetap buka WAnya petugas tagihan koran.

Alhasil walaupun sudah lama tetap akan kebuka dan ga akan lupa transfer.

Kalau sampai lupa transfer kan kasihan bapa penagihnya. Jangan sampai kelupaan bayar, sudah mah di WA terus lupa transfer tentu akan mengecewakan orang lain.

#TransferTagihanKoran

#TantanganMenulisHarike2

#TantanganMenulisGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post