Artati Afrianingsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

WorkshopImplementasiKurikulumMerdeka TantanganMenulisHarike10 TantanganMenulisGurusiana

Penghujung bulan lalu (29 dan 30 Juni 2022) kami guru-guru SMPN 4, 5, 7, 13 dan 19 Bogor telah mengikuti Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka yang bertempat di SMPN 5 Bogor.

Kurikulum Merdeka insya Allah akan mulai kami terapkan di tahun ajaran 2022/2023 pada Peserta Didik Kelas VII. Bagi saya pribadi, Kurikulum Merdeka adalah hal baru, saya cerna perlahan-lahan agar mudah dalam memahaminya.

Jauh sebelumnya, kami para guru sudah dibekali Implementasi Kurikulum Merdeka di sekolah masing-masing baik secara offline maupun online.

Kepala Sekolah tanpa bosan-bosannya terus mensosialisasikan di sekolah agar guru-guru familiar dengan Kurikulum Merdeka dengan menghadirkan nara sumber dari luar.

Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka ini diinisiasi 5 Kepala Sekolah dari SMPN 4, 5, 7, 13 dan 19 Kota Bogor yang bergerak secara mandiri, menghadirkan nara sumber handal Bapak Dadang Koswara, acara dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor, Kepala Bidang SMP, Kepala Seksi Kurikulum dan ibu pengawas yang telah memberikan dukungan penuh pada acara ini.

#WorkshopImplementasiKurikulumMerdeka

#TantanganMenulisHarike10

#TantanganMenulisGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

04 Jul
Balas

Mantap ulasannya

04 Jul
Balas



search

New Post