Aryani, S. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tim Tari MIN 18 Jakarta Berhasil Juara 1 Tingkat Nasional

Tim Tari MIN 18 Jakarta Berhasil Juara 1 Tingkat Nasional

Tim tari MIN 18 Jakarta kembali meraih prestasi, yaitu juara 1 lomba tari tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Sanggar Tari Nawang Sari dan Taman Mini Indonesia Indah, kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu, 08 Februari 2020 di gedung Desa Seni SkyWorld Indonesia Taman Mini Indonesia Indah Jakarta dan diikuti oleh 150 sanggar di babak final dan 73 sanggar di babak grand final, peserta dari berbagai daerah diantarannya Bandung, Indramayu, Karawang, Purwakarta, Banten dan daerah Jabodetabek.

Tim tari MIN 18 Jakarta yang mengikuti perlombaan terdiri dari siswi-siswi kelas 1 dan 2. Turut mendampingi pada acara tersebut Kepala Madrasah MIN 18 Jakarta Hairunisah , Wakil Bidang Kesiswaan , Suluro dan Wali Kelas 2 Ahdan Sufyanto , serta wali murid / orang tua siswi.

Keberhasilan tim tari MIN 18 Jakarta dalam meraih juara 1 tingkat nasional tersebut, disambut gembira oleh kepala Madrasah Ibu Hairunisah beliau mengucapkan, “Congratulation Kids” , dan seluruh warga madrasah memberikan apresiasi serta ucapan selamat atas prestasi yang telah diraih.

Semoga MIN 18 Jakarta semakin jaya , terus melahirkan siswa-siswi yang berprestasi dalam bidang akademik maupun seni, dan keberhasilan yang sudah diraih dapat dijadikan sebagai motivasi agar lebih bersemangat dalam mengukir prestasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post