Aryani, S. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Workshop Pengembangan Manajemen Madrasah, MIN 18 Jakarta

Workshop Pengembangan Manajemen Madrasah, MIN 18 Jakarta

Madrasah Ibtidaiyah Negeri 18 Jakarta adakan Workshop Pengembangan Manajemen Madrasah. Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 22 sampai 23 Februari 2020 , bertempat di Desa Gumati Bogor Jawa Barat.

Kegiatan yang mengusung tema Penguatan Manajemen Madrasah di Era Revolusi Industri 4.0 ini diikuti Para koordinator bidang, ketua dan wakil 8 SNP serta komite MIN 18 Jakarta, workshop dibuka oleh Kepala MIN 18 Jakarta Hairunisah.

Dalam sambutan pembukaan kepala MIN 18 Hairunisah mengajak komite, pendik dan tendik untuk bersama-sama membangun MIN 18 agar lebih maju dan tranparansi dalam segala aspek, “ Bapak dan Ibu guru jangan ketinggalan dalam dunia teknologi, tidak boleh gagap tehnologi (GAPTEK) di era revolusi 4.0”, ujarnya.

Sebagai nara sumber Dr. Rudy Dwi Maryanto, MM. M.Pd, mengapresiasi kegiatan WORKSHOP yang dilaksanakan MIN 18 Jakarta, sekaligus menjelaskan tentang dasar hukum pembiayaan, sumber dana komite, dan memberikan masukan kepada komite jangan takut untuk menggandeng pengurus-pengurus dari semua kalangan terpelajar dan pengusaha. “Komite jangan ragu-ragu untuk gas full, untuk kemajuan dan prestasi MIN 18 dalam bidang akademik dan ekstrakulikuler ditingat nasional maupun internasional”, imbuhnya.

Turut memberikan sambutan dalam kegiatan ini ketua komite Purnama Eka Nugraha, sekaligus menyampaikan program kerja komite tahun 2019-2020 dan memberikan dukungan serta siap bersama-sama memajukan MIN 18.

Diakhir kegiatan Kepala madrasah Hairunisah mengesahkan Visi Misi MIN 18 Jakarta tahun 2020, mengevaluasi dan tindak lanjut pengembangan 8 SNP, untuk selanjutnya diharapkan kolaborasi antara MIN 18 dengan komite akan membawa dan menjadikan MIN 18 sebagai madrasah berprestasi, hebat dan bermartabat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post