Arysepthanauly Pohan

PESERTA PELATIHAN SAGUSABU (SATU GURU SATU BUKU) DKI JAKARTA ANGKATAN VIII (2 - 3 NOVEMBER 2019)...

Selengkapnya
Navigasi Web
TANTANGAN 30 HARI MENULIS (HARI KE 3)
TANTANGAN 30 HARI MENULIS (HARI KE 3)

TANTANGAN 30 HARI MENULIS (HARI KE 3)

TANTANGAN 30 HARI MENULIS YANG BENAR - BENAR MERUPAKAN TANTANGAN

Mengapa saya membuat judul ini ? karena bagi saya ini adalah benar - benar tantangan untuk saya bisa menulis diantara sekian kesibukan saya yang menyita waktu saya. Kenapa waktu tidak pernah lebih dari 24 jam....

Saya cuma punya waktu 15 menit untuk menulis di Gurusiana. Ga boleh buang - buang waktu... kenapa ga waktu yang dihentikan saja, sehingga saya masih punya peluang lebih banyak untuk mengetik isi hati ini....

Tapi saya bahagia, dengan 15 menit yang tersedia untuk diri saya sendiri menceritakan semua hati ini, membuat saya bahagia...

Saya senang sekarang banyak perubahan dalam hidup saya... Sejak saya ikut pelatihan Sagu Sabu.. selama ini pikiran saya yang hanya terpaku pada dunia sekolah, pada kesibukan sekolah... sekarang saya punya pandangan baru untuk masa tua saya nanti... masa tua yang tidak akan membuat saya bosan, masa tua yang tidak akan membuat saya pikun, masa tua yang tidak akan membuat saya kesepian.... yaitu kesibukan saya untuk selalu menulis... menulis.. dan menulis... Suatu terapi yang sangat sederhana untuk membuat kita awet muda, membuat kita tidak emosional dan membuat kita tidak akan pikun karena pikiran kita diasah terus untuk berfikir... berfikir... dan berfikir...

Waktu saya sudah selesai... 15 menit yang tersedia untuk saya membuat saya lebih menghargai waktu....

terima kasih sagu sabu, terima kasih media guru, terima kasih guru siana... yang paling the best untuk kita - kita yang membutuhkan tempat untuk bercerita dan bertukar pikiran... love from me to you....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah...bunda telah menemukan cara untuk mengisi hari tua yaitu menulis..., menulis....dan menulis. Lima belas menit yang tersedia. Menginspirasi, Bunda. Salam literasi. Semoga sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah.

26 Jan
Balas

Alhamdulillah bun... Semoga menjadi kenyataan nanti... Aamiin

26 Jan



search

New Post