Asep Roni Nuriana

Guru di SMP IT AL-QOHHARIYYAH Gununghalu Kabupaten Bandung Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Antara Tetesan sedih dan Bahagia Part 2

Antara Tetesan sedih dan Bahagia Part 2

Kini aku hanya bisa terbaring sendiri. Terbaring di persegi panjang yang menurut ukuran duniawi sangatlah sempit. Aku terkadang iri, kenapa Izroil begitu cepat memanggilku saat dimana aku masih ingin bersama keluargaku. Saat di mana aku ingin merasakan kasih sayang dari orang yang aku cintai yang selama bertahun-tahun lalu tidak aku dapatkan. Kini semua itu hanyalah tinggal harapan. Sebuah tamanni yang tak mungkin bisa aku wujudkan. Aku hanya bisa pasrah akan takdir, berharap akan ada kiriman dari mereka yang masih merasakan sejuk dan panasnya dunia yang fana ini, keluargaku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amin. syukron ya syeikh

03 Jun
Balas

Terus berkarya pak...barokallah

01 Jun
Balas



search

New Post