Asep Roni Nuriana

Guru di SMP IT AL-QOHHARIYYAH Gununghalu Kabupaten Bandung Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jangan Ragukan Kehendak Tuhan

Menjadi seorang guru bukan pilihan hidup saya, hanya saja kehendak sang kuasa yang mengantarkan saya ke gerbang pintu pendidikan. Sayapun ikhlas dan menerima kehendak tersebut. Hingga akhirnya saya melanjutkan studi ke jenjang perguruan tinggi. Alhamdulillah berkat rahmat dan hidayah-Nya sampai saat ini masih bisa bertahan di bangku kuliah. Awalnya saya ragu mampukah saya kuliah dan membiayai keluarga secara bersamaan dengan penghasilah yang tak seberapa.

Dengan niat dan itikad yang kuat saya memberanikan diri untuk masuk ke perguruan tinggi dan alhamdulilah sampai dengan saat ini tanpa kurang suatu apapun saya bisa membiayai kuliah dan menafkahi istri saya.

Saya semakin sadar akan kekuasaan-Nya yang keluar dari pemikiran saya yang dangkal ini, Kemurahan-Nya membuat saya mampu melakukan dua hal di atas yang semula menjadi sebuah hal paling menakutkan yang membuat saya ragu untuk melakukan sesuatu hal.

Dari pengalaman ini saya dapat pelajaran bahwa ternyata kita tidak berhak untuk meragukan kehendak Alloh SWT. Kehendak alloh adalah sebaik-baiknya kehendak.

Semoga saya selalu istiqomah dalam menjalani amanah ini. Amin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post