Asep Roni Nuriana

Guru di SMP IT AL-QOHHARIYYAH Gununghalu Kabupaten Bandung Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kejutan dari Sang Istri
Terima kasih ya habibalqolbiku

Kejutan dari Sang Istri

Subhanallah, tak terbayangkan sebelumnya jika sang istri akan membuat sebuah kejutan buat saya. Sungguh rencananya di bawah rencananya Alloh. Saya yang biasanya pulang sehabis sholat subuh, tiba-tiba saja untuk hari itu di penghujung ramadhan saya terkantuk hingga tertidur di mesjid di atas sajadah tempatku bersujud kepada_Nya. ketertiduranku itu ternyata menjadi sebuah kesempatan yang berharga buat istriku untuk menyiapkan sebuah kejutan ulang tahunku. Subhanallah, sungguh istri sholehah yang selalu membuat suaminya selalu tersenyum bahagia dan bangga. Terima kasih ya habibal qolbi, semoga pengorbananmu menjadi ibadah yang bernilai di hadapan Alloh.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

amin. terimakasih bu, barakallah juga. Salam literasi

04 Jul
Balas

Masyaa Allah... So sweet... Barrakallah. Aamiin.

28 Jun
Balas



search

New Post