Asih Andriyani, M.Pd

Ia mengajar di SD Negeri Nusawungu 05. Kab. Cilacap...

Selengkapnya
Navigasi Web
Resolusi Asih di Tahun 2018

Resolusi Asih di Tahun 2018

Sebelum mengakhiri Tahun 2017. Saat melakukan flasback mulai dari awal januari 2017 sampai dipenghujung Desember 2017. Banyak sekali agenda yang hampir terpenuhi. Dan saya sangat bersyukur. Pada bulan oktober 2017 mengikuti Kelas Sagusabu di Banjarnegara. Dimana melalui kegiatan tersebut cita-cita saya dapat terwujud.

Sungguh rencana Tuhan yang indah. Saya dapat dipertemukan dengan Tim Media Guru yang yahud. Sehingga di penghujung Tahun ini karya perdana saya dapat dirilis.

Adapun resolusi saya di Tahun 2018,diantaranya:

1. Dapat menyelesaikan buku karya yang kedua

2. Membawa anak-anak yang saya didik semakin mengembangkan jiwa literasinya

3. Mencari bakat dari peserta didik untuk dilatih sampai menghasilkan sebuah karya yang membanggakan.

4. Bisa berkeliling kota bahkan sampai go internasional dengan memegang bendera literasi.

5. Dapat menjadi trainer bagi rekan-rekan sekerja yang mempunyai minat sebagai penulis

Demikian resolusi saya di tahun 2018. Saya percaya Tuhan akan menyertai setiap langkah dan rencana saya. Asalkan saya terus semangat dan pantang menyerah. Sehingga saya mendapat julukan Sebagai duta literasi.

SALAM LITERASI

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post