Asih Aryani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
INGIN MENJADI GURU ISTIMEWA?

INGIN MENJADI GURU ISTIMEWA?

"Guru adalah sosok yang digugu dan ditiru", sebuah predikat yang melekat secara turun temurun, menjadikan seorang guru mendapat tempat yang special di masyarakat. Mempertahankan posisi khusus di masyarakat, terkadang menjadi beban tersendiri, karena secara tidak langsung tiap langkah yang dilakukan seorang guru, diawasi oleh masyarakat.

Guru yang bermartabat akan tetap menjadi idola di masyarakat, untuk itu perlu dilakukan cara yang secara terus menerus (berkelanjutan) agar figur istimewa itu tetap dapat dipertahankan.

Menjadi guru yang professional tentunya akan dapat memposisikan seorang guru pada label yang tetap istimewa, pembahasan ini akan dikupas tuntas pada buku “MENJADI GURU MULTI TALENT” , karya Dr. H. Darmani, M.A.

Selamat membaca!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

MENJADI GURU MULTI TALENT , karya Dr. H. Darmani, M.A. aamiin

01 Dec
Balas

Semoga bisa menjadi guru yang multitalent..salam semangat dan sehat

01 Dec
Balas

Semoga menjadi kenyataan ulasan yang keren bu Asih Haryani salam kenal ijin follow dan follow back ya terima kasih

01 Dec
Balas

Oke.... terima kasih pak Suprianto

02 Dec

Berharap begitu, guru multi talent. Amin.

01 Dec
Balas



search

New Post