Asih Lestari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bingung
https://www.google.co.id/search?q=bingung+mau+nulis+apa&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwiT8b-3pIvTAhXCTLwKHX9JDRcQ_AUIBigB&biw=1366&bih=657

Bingung

Iya bingung... bingung mau nulis apa ,setiap ganti tema mentok lagi. Ngulang lagi, mentok lagi.

Lelah,perasaan itulah yang saat ini saya rasakan. Menulis adalah dunia baru yang belum pernah saya masuki. Malam ini, kami peserta Pelatihan Literasi Guru Pendidikan Dasar Tahun 2017 mendapatkan tugas untuk menyusun kerangka buku yang akan kami tulis. Tugas tersebut menambah berat beban yang saya rasakan. Penat.

Rasanya semangat saya menulis malam ini mencapai titik nadir. Ingin rasanya segera meninggalkan ruangan ini, dan menghambur memeluk kedua gadis kecil kesayangan saya di rumah. Pulang, membawa kekalahan.

Saat tak ada satu katapun yang bisa saya torehkan, sebuah pesan singkat membakar kembali semangat yang hampir padam. Pesan dari belahan jiwa saya,suami.

Bismillah

Pintu telah diketuk

Tak elok rasanya untuk menyurutkan langkah

Aku yakin Alloh akan memudahkan langkahku

Menuntun penaku

Menjernihkan pikiranku

Membuka cakrawalaku.

Aku akan membuat bangga keluargaku

Karena aku tak akan menyiakan do’a mereka

AKU pasti BISA.

Tak sanggup rasanya saya menahan air mata,rasa haru dan bahagia . Menyadari betapa besar dukungan yang diberikan keluarga untuk saya.

Seketika itu saya tersadar tak selayaknya saya bersikap seperti seorang pecundang. Saya harus bermental pejuang, memandang masalah sebagai tantangan yang harus saya taklukkan.

Kesempatan ini datang bukan untuk disia-siakan. Saya pasti bisa!

SEMANGAT!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Menyapu bersih di atas kusen Tulisan Neng Asih, waaw kereeeen!!!

05 Apr
Balas

Abis, kereen! Nggak ada koreksi! He.. He..

05 Apr
Balas

Terima kasih teh mimin. He... tolong dikoreksi ya..

05 Apr
Balas



search

New Post