ASMALINDA, S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
AKHIRNYA
www.jawapos.com

AKHIRNYA

Dari bangun pagi dalam pikiran sudah berderet catatan segala aktivitas yang akan dilakukan. Jam sudah menunjukkan angka 6, bergegas menyiapkan segala sesuatu sebelum pergi berangkat kerja. Waktu berjalan begitu cepat, ku ambil handuk segera menuju ke kamar mandi. Selesai mandi buru-buru bersiap-siap untuk pergi kerja.

Perjalanan dimulai dengan pergi mengambil pesanan teman ke Taman Imperium. Setelah menerima barang ku melanjutkan perjalanan menuju tempat kerja. Masih awal sudah sampai ke tempat kerja, jam 7. Rutinitas baru sejak diberlakukan absen digital.

Pekerjaan sudah meenunggu, efek pekerjaan sebelumnya belum selesai dikerjakan. Sekitar sejaman lah berkutat dengan buku-buku memberi nilai tugas yang sudah dikumpulkan. Lanjut membuka laptop untuk menyelesaikan tugas yang masih banyak belum selesai.

"Diharapkan semua masuk keruangan, saya tunggu 2 menit sudah harus kumpul, karena ada perkara yang sangat penting" .... Tiba-tiba suara itu terdengar. 

"Aku baru mau memulai pekerjaan, akhirnya pending dan ku tutup laptop", ujarku...

Setelah semua kumpul, akhirnya kami mendapatkan informasi bahwa Sabtu esok akan diadakan gotong royong, mempersipakan segala sesuatu yang menyangkut Akreditasi dan melengkapi segala hal yang menyangkut Protokol kesehatan.

Senang.... iya.... tapi lebih cenderung belum siap karena banyak yang harus dikerjakan. Terus belum maksimal aktivitas yang akan dilakukan. Semoga tidak ada kendala lagi. Aamiin....

Yang ditunggudan diharapkan akhirnya.... "kembali ke sekolah, Senin tatap muka"

 

 

KARIMUN, 12 MARET 2021

 

H10

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Akhirnya.... Sukses selalu Cik gu

19 Mar
Balas

Terima kasih

27 Mar



search

New Post