ASMALINDA, S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SALAH KAMAR

Pagi-pagi sesampainya di tempat kerja, aku sibuk dengan persiapan untuk tugas hari ini. Satu persatu rekan kerja mulai datang....

Kemaren ada WA grup masuk mengatakan ada berkas yang harus segera diselesaikan. Aku pun teringat akan satu hal yang harus dibeli. Maka aku pun berinisiatif dan menawarkan bantuan untuk membelikan hal yang wajib disediakan.

Ada yang mau nitip? Aku bertanya kepada teman-teman yang memerlukan. Ada beberapa teman yang menitipkan pada ku, dan aku masih juga menawarkan pada yang lain.

Ada sesuatu yang di luar nalar ku, menawarkan pada yang semestinya tidak ku tawarkan, karena insting ku mengatakan pasti itu dan itu lagi.

Ah.... Dari pada tidak aku pun menawarkan, apa yang aku pikirkan itulah kejadiannya.

Aku mulai menulis di WA niat hati curhat sama teman yang duduk tak jauh dari ku, tanpa melihat kontak tapi pikiran ku pada dy, aku langsung menulis uneg-uneg ku. Dengan santai kututup WA...

Lagi asik mengerjakan tugas, tiba-tiba aku mendengar teman ku berkata, "gak usah dibelikan y aku punya, gak enak betul bahasanya", dengan santai aku jawab,"kok gitu", lanjut dijawab temanku, "aku langsung ke Bank n beli sendiri", aku pun langsung tersadar apa WA ku tadi terkirim sama dy.....

Ternyata..... Benar.... WA ku terkiirim ke dy......

Bawa senyum aja y....

KARIMUN, 22 MARET 2021

T1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Khakhakha, kadang niat baik itu tidak selamanya berakhir dengan baik pula. Tetap semangat sukses selalu

24 Mar
Balas

Tapi ade hikmah de, semoge dy sdr selalu manfaatkan org dgn alasan yg sama

26 Mar



search

New Post