Asmaul Husna, S.Psi.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
1 1 MENJADI 7

1 1 MENJADI 7

1 +1 MENJADI 7

Matematika Allah sangat Unik , semua sudah diskenario dan di sutradarai Allah. Manusia hanya sebagai aktor dan aktris untuk menjalankan peran sesuai yang tertulis dalam skenario . Manusia harus berusaha menjadi aktor ataupun aktris terbaik dalam pandangan dan penilaian Sang Pencipta agar bisa mendapatkan penghargaan berupa surga yang kekal abadi penuh dengan kebahagiaan. Yang berhak menerima surga adalah Manusia yang beriman dan bertaqwa.

Bagaimana menjadi manusia yang beriman?

Bagaimana menjadi manusia yang bertaqwa ?

Semua sudah ada petunjuk teknisnya dalam Alquran dan hadist. Jika manusia mau berpegang teguh pada keduanya maka akan mendapatkan keselamatan dunia akhirat serta memperoleh surga.

Untuk memperoleh surga harus mengikuti proses yang panjang sesuai jatah kontrak hidup /usia di dunia yang sudah ditetapkan oleh Allah.

Berapa tahun usia manusia ?

Bagaimana manusia memanfaatkan usianya selama di dunia ?

Semua harus dipertanggungjawabkan untuk bisa menerima penghargaan dari Sang Maha Cinta. Besar kecilnya kebaikan atau keburukan akan mendapatkan ganjaran walaupun sebesar biji sawi/ / Atom.

Q.S. Luqman ayat 16 yang artinya (Luqman berkata): "Wahai anakku, sesungguhnya jika ada (sesuatu perbuatan) seberat biji sawi, dan berada dalam batu atau di langit atau di dalam bumi, niscaya Allah akan memberinya (balasan). Sesungguhnya Allah Maha Halus , Maha Mengetahui.

Dunia adalah tempat menanam akhirat tempat memanen, maka tanamlah kebaikan untuk menuai kebaikan karena hidup adalah Pilihan.

Salah satu cara untuk mendapatkan surganya Allah yaitu dengan hidup berpasangan yaitu menikah sesuai aturan agama dan Negara. Agar kehidupan anak turun manusia menjadi barokah dan menjadi ladang pahala.

Pernikahan atau nikah menurut Wikipedia artinya terkumpul atau menyatu .Menikah itu menyatukan 2 insan dan juga 2 keluarga dalam perbedaan. Jika tidak berbeda tidak mungkin ada pernikahan .

Setiap pernikahan pasti berharap mempunyai keturunan yang sholeh dan sholihah. Semoga kita semua bisa memiliki keturunan yang sholih dan sholihah. Aamiin ya robbal alamin.

Alhamdulillah saya salah satu insan yang sudah menikah di usia 20 tahun atau bisa dibilang menikah di usia muda. Dan tahun ini sudah memasuki usia pernikahan ke 21. Dan kami dikaruniai putra putri 5 orang.

Selanjutnya bisa dibaca pada RAHASIA PERNIKAHAN DINI

Selanjutnya bisa dibaca pada RAHASIA PERNIKAHAN DINI

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post