Asmaul khasanah

Asmaul khasanah menikah dengan Sutoyo 14 Mei 2014 memiliki anak laki laki bernama Fauzan Ma'arif Ramadhan (28 Juni 2015). Pernahmengajar di SMAN 1 seberida, per...

Selengkapnya
Navigasi Web

''Pengalaman Pelatihan di masa Pandemi'

Hari ini aku mengikuti pelatihan Sagu Sabu Kepri VII secara online. Pesertanya sangat banyak dan antusias. Pelatihan ini merupakan pengalaman pertamaku mengikuti pelatihan menulis. Sungguh sangat luar biasa, karena di adakan secara online dan dimasa pandemi. Aku canggung sekali, sangkek canggungnya aku jadi grogi dan pergi ke kamar mandi berulang kali.

Aku termasuk gaptek untuk mengoperasikan komputer dan HP android, sehingga aku kebingungan menggunakan meeting Zoom. Untungnya aku tipe orang yang suka mencoba, jadi begitu dikasih password dan ID Zoom Meeting aku langsung mencoba masuk Zoom, sesuai saran panitia agar mengetik nama pribadi dengan tepat.

Setelah masuk rupanya menyenangkan tidak seperti yang Aku bayangkan selama ini. Kita akan menerima materi dari para ahli yang sudah mumpuni. Mereka memberikan motivasi dan menjelaska materi satu persatu dengan telaten. Sehingga membuat nyaman para pesertanya. Akhir meeting kami di beri tugas untuk menulis di gurusiana dan di share di WA, dalam bentuk Kolom terdiri dari 300 kata. Aku sangat bersemangat menulis, entah apa yang aku tulis yang penting menulis tanpa menghitung jumlahnya, kata pemateri kunci menulis adalah "Menulis saja". Jangan jadikan beban, karena Menulis itu menyenangkan. Semoga semangat ini terjaga sampai menghasilkan buku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren, Bu canti....menulis itu membahagiakan sekaligus meninggalkan jejak

09 Jul
Balas

Betul ibu, terimakasih ibu telah singgah. Salam literasi.

11 Jul

sukses selalu Bu...di mana ada kemauan di situ ada jalan...menulis akan makin terasa menjadi suatu yang melekat di diri, seperti denyut nadi kehidupan.sukses selalu Bu

11 Jul
Balas

Insya Allah, MGI membuat kita kecanduan menulis.

09 Jul
Balas

Iya ibu, terimaksih banyak ibu telah singgah.. salam kenal dan salam literasi

09 Jul

Mudah-mudahan makin kecanduan menulis dan makin hebat tulisannya.

11 Jul
Balas

Aamiin ibu. Terimaksih ibu telah singgah..Salam literasi.

11 Jul

Sukses bu... Mantap tulisan nya

09 Jul
Balas

Semoga betul Bu mantap, terimaksih banyak ibu telah singgah. Salam literasi.

11 Jul

Kereen bun, smngat yaa, saya udah folllow buu

08 Jul
Balas

Iya ibu terimakasih banyak telah singgah dan memberi support,nanti sy follow jg.

09 Jul

Wow...keren Bund. Bagus tulisannya. Semoga sukses.

08 Jul
Balas

Terimakasih ibu telah singgah dan memberi semangat, Aamiin ibu. Semoga sukses juga buat ibu.

09 Jul

semangat ibuuuu. dunia MGI selalu bawa impian tuk jd penulis beneran

08 Jul
Balas

Terimakasih banyak Bpk, iya Bpk sy akan mengikutinya terus..iya pak semoga sy bs mjd penulis spt Bpk dan kwn2 semua.

09 Jul

Terimakasih banyak Bpk, iya Bpk sy akan mengikutinya terus..iya pak semoga sy bs mjd penulis spt Bpk dan kwn2 semua.

09 Jul

salam literasi. sekalian saya tutul follownya

08 Jul
Balas

Salam kenal literasi kembali pak. Terimaksih pak, nanti sy follow juga

09 Jul

Semangat bund kita bisa

08 Jul
Balas

Terimaksih ibu, iya kita bisa. Semangat yg mnular dg sy Bu.

09 Jul

aamiin...semoga semangat ini terjaga sampai menghasilkan buku. salam kenal ibu

08 Jul
Balas

Aamiin, slam kmbali ibu.

09 Jul

Yes keren ni. Semangatnya membara. Sukses selalu

10 Jul
Balas

Ternyata kita sama2 peserta ya!

11 Jul
Balas

Syemangat bu. Sukses selalu. Keren habis

08 Jul
Balas

Terimaksih banyak ibu, Aamiin ibu. Salam kenal dan salam literasi.

09 Jul

Semangat bu

08 Jul
Balas

Iya sama2 ibu, salam kenal dan salam literasi

09 Jul

keren bu.. baru ikut pelatihan utk pertama kali sudah dapat simbol emas itu ya....saya sendiri malah baru tau kalo ada blog ini...hehe

12 Jul
Balas



search

New Post