Asmaul khasanah

Asmaul khasanah menikah dengan Sutoyo 14 Mei 2014 memiliki anak laki laki bernama Fauzan Ma'arif Ramadhan (28 Juni 2015). Pernahmengajar di SMAN 1 seberida, per...

Selengkapnya
Navigasi Web

Salah sangka dengan si bule

Hari itu hari Jumat, sepulang dari kampus aku beserta temanku Erna pergi ke puswil(pustaka wilayah), sudah menjadi kebiasaan di waktu senggang para mahasiswa mahasiswi mengisi waktu luangnya utk mencari buku sebagai referensi tugas kuliyah maupun pembuatan skripsi di pustaka, baik itu pustaka kampus yg ada di UIN, UNRI maupun perpustakaan yg ada di pusat kota(puswil). Kami mengendarai motor Beat, jaraknya lumayan jauh memakan waktu sekitar 20 menit dari kos kami Panam ke pustaka wilayah.

 

Sesampainya di pustaka tersebut kami langsung masuk mengurus administrasi masuk kemudian lanjut masuk menuju rak buku, setelah jumpa buku yg kami cari segera mengurus administrasi peminjaman karena hari itu hari Jumat cepat jam istirahatnya, setelah jam istirahat baru di buka kembali sekitar jam 2 siang, kami tdk mau menunggu waktu selama itu karena kami hrs mengurus kampung tengah terlebih dahulu.

 

Segera kami keluar menuju parkiran mencari motor kami,sesampai disana kami melihat Bule  yg sedang mondar mandir, aku bertanya dg temanku

Aku: Er, coba lihat itu ada bule Deket motor kita ada apa ya?!

Erna: entah,coba kita tanya yok?!

Aku: gk usah Erna kita mau ngomong apa klo bahasa Inggris kita kurang mahir, kita sembunyi aja yok?!

Erna: ya udah kita sembunyi klo gitu, ayok merunduk.

Aku: waduh cuman kita berdua pula yg udh duluan diparkiran, bule itu nampak kita gk ya?!

Bule: (dia datangi kami), maaf dex sy mau numpang nanya kantor gubernur dimana ya?! Apakah ini kantor gubernur(dia menunjuk puswil).

Aku&erna: (bengong) ya Allah dia bs bahasa indo..

Aku: oh kantor gubernur di sebelah itu bang aku tunjuk gedung tinggi sebelah kami, klo yg ini pustaka wilayah.

Bule: terimaksih ya dex.

Erna&aku: sama sama (kami tersipu malu).

ternyata dia bule sgt fasih bahasa Indonesia.

Pesan yg dpt kami ambil, tidak semua yg nampak itu sulit sebelum kita menjalaninya.

Jadi tetap optimis berjalan jangan berhenti ataupun takut.

#pentigraf1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren,,,tu kan jadi malu sendiri deh,, hehehe :)

23 Jun
Balas

Iya Bu,betul sekali kami malu skali bu..sampe salah tingkah.

23 Jun



search

New Post