Asmaul khasanah

Asmaul khasanah menikah dengan Sutoyo 14 Mei 2014 memiliki anak laki laki bernama Fauzan Ma'arif Ramadhan (28 Juni 2015). Pernahmengajar di SMAN 1 seberida, per...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tawaran poligami dari istri dosen

#pentigraf5

"Tawaran poligami dari istri dosen"

(Semua kisah nyata yang di fiksikan)

 

Tanggal 10 Mei aku menjumpai ketua jurusan. Rupanya kegalauanku diketahuinya, beliau dosen muda yang tampan dan mapan. Beliau juga sangat dekat denganku. Tapi karena beliau masih muda aku segan jika terlalu dekat. Sehingga Aku datang ke beliau jika setoran ayat Al-Quran dan bimbingan. Hari ini berbeda beliau mengajakku makan siang. Awalnya beliau bertanya kuliahku, lambat laun beliau bertanya perihal pribadiku. Beliau ingin mengenal diriku lebih dalam, aku tidak ingin menimbulkan fitnah & kecemburuan istrinya. Untuk selanjutnya aku mendatangi beliau jika dipinta membantu mengoreksi skripsi, Selebihnya tidak datang jika tidak perlu. Ditengah kesibukkanku beliau mengatakan ingin serius denganku. Aku tidak berani menatapnya aku buru-buru menyelesaikan koreksiku dan segera izin pulang.

 

Tanggal 11 Mei aku ke kampus mempersiapkan bahan untuk ujian besok bersama dosen pembimbingku, setelah selesai aku ke jurusan menanyakan hal yang bisa dibantu. Beliau hari itu memintaku untuk segera pulang mempersiapkan ujian besok. Tanggal 12 pun tiba, aku ujian skripsi di dampingi dosen pembimbing dan sahabatku. Aku bersyukur kepada Allah dan semua pihak, karena ujianku berjalan lancar dan dinyatakan lulus hari itu. 

 

Tanggal 14 Mei hari wisudaku, bertepatan dengan pernikahan mantanku Herman. Aku berusaha move-on dan berusaha focus ke acara wisudaku. Akhirnya Semua rentetan acara wisuda sudah selesai, aku bersama keluargaku sedang sesi foto. Dari kejauhan nampak laki-laki dan perempuan tidak lain dia dosen ketua jurusan bersama istrinya. Awalnya istrinya mengucapkan selamat, setelah ngobrol lama tanpa aku sangka beliau memberikan tawaran kesediaan diriku menikah dengan suaminya, rupanya istrinya yang menyuruh poligami suaminya. Aku tercengang..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post