Asmaul khasanah

Asmaul khasanah menikah dengan Sutoyo 14 Mei 2014 memiliki anak laki laki bernama Fauzan Ma'arif Ramadhan (28 Juni 2015). Pernahmengajar di SMAN 1 seberida, per...

Selengkapnya
Navigasi Web

Virus Merah Jambu Hampir merusak skripsiku

#pentigraf4 "Virus Merah Jambu Hampir merusak skripsiku" Hari Senin pukul 16.00 Kakekku menghembuskan napas terakhir. Satu minggu sebelum beliau meninggal, beliau berwasiat agar aku tetap mencapai cita-citaku dan tetap berpegang teguh dengan aqidahku. Aku benar-benar pilu dalam satu tahun harus kehilangan 2 orang yang sangat aku sayangi. Mereka semua adalah penyemangatku yang menemani, menjaga diriku sedari kecil. Aku adalah anak yatim sedari kecil, dirawat Kakek dan nenek. Karena mamaku merantau ke Malaysia. Nenekku sendiri lebih duluan meninggal ketika Aku masih SMA. Tanggal 1 Mei aku kembali ke ibu kota. Melanjutkan bimbingan skripsi. Di sela waktu senggang ku aku gunakan untuk setoran juz 30 Al-Quran. Tidak ketinggalan mengikuti pelatihan dan seminar untuk menambah ilmu dan mengumpulkan sertifikat sebagai syarat ujian skripsi. Selain aktif di kampus aku juga mahasiswi yang aktif di lingkungan. Minggu pukul 08.00 aku ikut kegiatan pemuda setempat dipimpin oleh Herman. Dia sosok yang berwibawa dan cerdas, dia mahasiswa S2 Hukum. Singkat cerita karena seringnya perjumpaan dalam setiap kegiatan Herman menyukaiku dan ingin serius denganku. Aku menerima dia. Hariku indah setelah mengenalnya karena kami saling memotivasi menggarap tugas akhir kuliah. Dia berjanji akan melamarku setelah wisuda. Aku ujian tanggal 12 Mei bersama sahabatku aku siapkan segalanya untuk ujian.

Tanggal 8 Mei aku dan rekan mahasiswa mendapat undangan syukuran di rumah Herman. Siang sebelum acara Aku beli cincin dengan Herman, aku sudah membayangkan kalau itu cincin buat aku. Karena jari Aku yang di ukur. Aku masuk ke rumah Herman aku lihat sudah ramai, ada wanita muda yang tidak aku kenal dia duduk di depanku, di susul dengan Herman dan keluarganya. Ayah Herman membuka acara bahwa hari ini adalah hari tunangan Herman. Pas sesi pemberian cincin, Aku mau berdiri wanita di depanku ikut berdiri dan maju ke depan. Aku bingung karena Herman juga memasangkan cincin tersebut ke jari gadis tersebut dan pas di jari dia. Ayah Herman mengumumkan dengan ini acara tunangan selesai. Aku bagai mimpi tersambar petir. Tidak terasa air mataku mengalir. aku segera pulang ke rumah. Pedih dan sakit dirasa hariku penuh air mata. Aku tidak lagi open dengan skripsiku. Mengetahui itu sahabatku bahu membahu menyelamatkan diriku agar mau ujian skripsi. Tidak ingin sahabatnya gagal skripsi karena virus Merah Jambu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cerita yg bagus, bu. Maaf sebelumnya, Sedikit krisan, sEpertinya rentang cerita terlalu luas. Bisa difokuskan pd tema yg sempit. Biar tak terkesan dipaksakan sbg pentigraf. Itu menurutku.

26 Jun
Balas

Oke pak, terimakasih atas masukkanya pak.

26 Jun

Nanti sy edit lagi pak, salam literasi pak.

26 Jun

Bagus ceritanya Bu.

26 Jun
Balas

Ah...dia berikan php...

26 Jun
Balas

Iya ibu, cuman di PHP in doang..Kasian ya kan ibu..

26 Jun

Iya ibu, cuman di PHP in doang..Kasian ya kan ibu..

26 Jun

Iya ibu, cuman di PHP in doang..Kasian ya kan ibu..

26 Jun

Iya ibu, cuman di PHP in doang..Kasian ya kan ibu..

26 Jun

Terimaksih banyak atas komentarnya ibu

26 Jun

Iya ibu, salam kenal dan salam literasi.

26 Jun

Yang salah yang coeok itu siapa namanya si herman. Sudah punya tunangan kok yo naruh hati sama cewek lain. Kasihan si cewek sdh kadung seneng ternyata kecewa.

26 Jun
Balas

Iya ibu tega nian si Herman..kasian ceweknya

26 Jun

Jangan larut, bangkitlah...

26 Jun
Balas

Iya ibu, terimakasih banyak

26 Jun

Salam kenal dan salam literasi ibu.

26 Jun

Keren ceritanya.. Semangat..

26 Jun
Balas

Iya ibu, terimaksih banyak.

26 Jun

Keren ceritanya.. Semangat..

26 Jun
Balas

Iya ibu terimaksih banyak atas komentarnya

26 Jun

Keren ceritanya.. Semangat..

26 Jun
Balas

Iya ibu,terimaksih banyak atas komentarnya nya ibu.

26 Jun

Salam kenal dan salam literasi.

26 Jun

Keren, tetap semangat ya

26 Jun
Balas

Iya ibu terimaksih banyak ibu.

26 Jun

Ide ceritanya bagus. Dibikin cerpen jadi keren. Untuk pentigraf sedikit dipadatkan kalimatnya. Lanjuut. Ku tunggu cerita berikutnya. Semangat ya. Maaf sudah kritik tulisannya.

26 Jun
Balas

Iya ibu,sy sangat berterimakasih telah di beri masukkan. Jadi ke depannya bs lbh hati2.

26 Jun

Hempas lelaki kek gitu, masih banyak lelaki lain. Gadis saleha sepertimu pasangannya lelaki soleh. Sukses ya!

26 Jun
Balas

Iya ibu, terimaksih banyak ibu telah memberikan komentar. Salam kenal dan salam literasi.

26 Jun

Mati satu tumbuh seribu,...he... He.. Semangat literasi

26 Jun
Balas

Iya ibu, terimaksih banyak atas masukkan nya. Panjang lagi ibu ceritanya.

26 Jun

Tetap semangat

26 Jun
Balas

Iya ibu, terimaksih banyak atas komentarnya.

26 Jun

Salam kenal dan salam literasi ibu

26 Jun

Cerita ini masih panjang Bpk ibu, cerita ini berdasarkan kisah nyata yg di fiksikan..Salam kenal dan salam literasi.

26 Jun
Balas



search

New Post