ASMIATI, S.Pd

Guru pada sebuah Sekolah Menengah Pertama, ujung utara Pulau Riau. Didaerah perbatasan aku mengabdikan diri pada dunia pendidikan. Laut, gelombang dan air...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gending hati 2 ( PUISI )

Gending hati 2 ( PUISI )

Tidak terpikirkan sebelumnya, kondisi seperti ini datang juga. Ketika aku mulai merasakan terlalu sunyi untuk berlari dari sepi, namun hati terlalu berat mencari yang sanggup mendampingi. Seolah cinta ini terlampau berharga untuk diberikan begitu saja. Seakan ruang kosong didada sangat kecil untuk kututupi sendiri. Sesungguhnya bukan begitu... Aku yang terlalu berpura-pura padahal sebenarnya bukan kenyataan sebenarnya... Aku terlalu larut dalam trauma hingga takut dengan luka Karena cinta yang mengunjungi hati tidak memberiku bahagia diakhirnya.. Sebegitu pahitkah cinta yang pernah mendatangi hatiku? atau karena aku tak pernah bisa menempatkan hatiku Untuk diambil oleh hati Hingga aku harus terbentur dan tersungkur lagi..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post