ASMIATI, S.Pd

Guru pada sebuah Sekolah Menengah Pertama, ujung utara Pulau Riau. Didaerah perbatasan aku mengabdikan diri pada dunia pendidikan. Laut, gelombang dan air...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gending hati ( PUISI )

Gending hati ( PUISI )

Tidak perlu kamu tahu sesakit apa yang aku nikmati yang akuperlukan hanya bangkit dan berjalan kembali Walau tertatih.. Aku sudah terlalu sering terjatuh dan terlalu sering menyimpan airmataku kehati.. Tanpa pernah ingin memperlihatkan apa yang aku alami,tak mau dilihat apa yang terjadi.. Memang ada yang hancur dan tidak secara baik tersusun disana, tapi setidaknya aku pernah tahu bagaimana rasanya jatuh cinta. Bagaimana rasanya rindu. Dan bagaimana rasanya berayal mengitung jari-jari atap sebelum mata tertutup Aku tahu yang kurasakan adalah tangis yang asin menimpa seluruh permukaan hati, tapi aku bahagia..bukan aku yang meluka hingga aku diberi luka.. Aku tahu kamu ada, mengitari setiap detak napas yang mengaliri nadi..dan aku tahu kamu selalu mengintip kearahku melihat apa benar aku rapuh tanpamu.. Namun sayang..aku tidak dititipi rasa lemah dan rasa panik yang biasanya digambarkan diatas pipi.. Tidak aku bukan orang yang pintar jadi pengemis.. Apalagi mengemis kasih dari manusia.. Aku akan tetap terlihat berseri ceria bagai bunga yang mekar meriap setiap subuh tiba.. Aku tetap bisa menipumu dengan santunku walau aku sendiri terkadang tak tahu irama yang selalu beralih dalam jiwaku.. Ada gending patah..dan ada nyanyian sunyi..itu semua albumku yang terindah yang setiap harinya kuperdengarkan pada ruang kosong.. Dimana hanya aku yang ada didalamnya..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post