Dra. Asmiati, M.Pd

Nama : Dra. Asmiati, M.Pd Pekerjaan : Guru MTs Negeri 1 Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur Hobi : Membaca dan menulis Pendidikan : S1 Biologi IKIP Negeri Sura...

Selengkapnya
Navigasi Web

Lolos 50 Besar (Hari ke-47)

Siang tadi aku diberitahu anakku, Dyah bahwa dirinya masuk 50 besar seleksi pembinaan KSN mata pelajaran IPS. Dia mendapat kabar dari kakak yang memberi materi saat pembinaan 200 besar minggu lalu. Pengumuman babak 50 besar ini memang ditunggu-tunggu baik oleh para peserta dan guru pendamping. Sejak kemarin beberapa guru pendamping menanyakan pengumuman di grup pembinaan KSN kota Surabaya. Tetapi jawabannya selalu disuruh sabar menunggu. Baru tadi siang diumumkan.

Setelah mendapat informasi tentang peserta yang lolos babak 50 besar, Dyah anakku langsung membuka file daftar peserta yang lolos. Dibacanya satu per satu para peserta. Dia ingin melihat apakah Dafa temannya juga lolos. Dicarinya nama Dafa ternyata tidak ditemukan. Waduh... “Dafa kok gak ada berarti dia tidak lolos”, gumamnya. Dafa adalah teman sekelasnya yang juga mengikuti seleksi KSN mata pelajaran matematika. Saat babak 200 besar, ada lima siswa SMPN 8 yang mengikutinya, yaitu Dyah anakku mewakili mata pelajaran IPS dan empat temannya mewakili mata pelajaran matematika. Tetapi pada seleksi 50 besar ini keempat peserta mata pelajaran matematika tidak lolos. Dengan demikian hanya Dyah satu-satunya peserta dari SMPN 8 yang mengikuti pembinaan pada babak 50 besar, yang hari ini sudah mulai berlangsung.

Begitu pengumuman babak 50 besar dipublish, langsung ada pemberitahuan pelaksanaan pembinaan 50 besar. Pembinaan berlangsung selama tiga hari terhitung mulai hari ini sampai hari Kamis, 11 Februari 2021.Pembinaan tetap dilaksanakan secara online, dimulai pukul 14.00 – 17.00. Untuk hari ini materi yang disampaikan adalah sejarah. Dari babak 50 besar ini akan diambil 10 besar. Semoga anakku bisa lolos babak sepuluh besar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post