Dra. Asmiati, M.Pd

Nama : Dra. Asmiati, M.Pd Pekerjaan : Guru MTs Negeri 1 Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur Hobi : Membaca dan menulis Pendidikan : S1 Biologi IKIP Negeri Sura...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sosialisasi SNPDB ke Wali Murid (Hari ke-35)

Sosialisasi SNPDB ke Wali Murid (Hari ke-35)

Hari Selasa, 26 Januari 2021 MTsN 1 Kota Surabaya mengadakan kegiatan sosialisasi SNPDB MAN IC dan MAN PK kepada wali murid kelas IX. Kegiatan ini adalah serangkaian dari program madrasah dalam rangka mendukung program kementerian agama agar siswa madrasah bisa memilih MAN IC dan MAN PK sebagai pilihan utama. Sebanyak 25 orang wali murid diundang dalam kegiatan ini. Memang tidak semua wali murid kelas IX yang diundang hanya wali murid yang putranya berprestasi.

Acara dimulai pukul 09.30 dan bertempat di ruang kelas IX-A. Bapak Drs. Wittono, M.Pd. memberikan materi sosialisasi dan pengarahan selanjutnya ibu Dra, Asmiati, M.Pd. yang juga waka akademik memberi materi tambahan. Kegiatan sosialisasi berjalan dengan baik dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Orang tua atau wali murid sangat antusias menyimaknya. Banyak pertanyaan yang diajukan sehingga kegiatan sosialisasi layaknya sharing studi lanjut siswa. Beberapa pertanyaan yang dilontarkan antara lain tentang bagaimana sistem pembelajaran di MAN IC dan MAN PK, prospek out putnya dan biaya studi di kedua madrasah tersebut. Beberapa wali murid berminat mendaftarkan putra-putrinya ke MAN IC. Semoga proses pendaftaran lancar dan putra-putri mereka bisa diterima di kedua madrasah unggulan kementerian agama itu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih bunda atas doanya

29 Jan
Balas

Sukses acaranya, Bu

28 Jan
Balas



search

New Post