Asmidar

lahir di Bengkalis, 13 Maret 1973 bertugas di MIN 3 Padang Pendidikan S2. jurusan Pendidikan Dasar( pendas) di UNP Padang....

Selengkapnya
Navigasi Web
Penyesalan Terbelanga Saat Dijemput Senja

Penyesalan Terbelanga Saat Dijemput Senja

#Tantangan menulis ke 381

Kini senja yang sudah tua menyapa diri yang telah renta...Tubuh tiada lagi sekuat besi saat muda dirasa...Seakan tertiup angin tumbang sungguh tak berdaya...Kulit tipis itu tak akan mampu lagi melawan dinginnya suasana..

Muda berhura-hura terhamburkan harta dan benda...Nyaman menikmati indahnya alunan malam

di tengah keramaian ibu kota...Siang dan malam terlalui tanpa menegakkan risalah suci...Sampai hari berganti bulan pindah ke tahun...Sampailah di usia...

Saat muda seruan sholat terhiraukan dengan kesenangan duniawi...Tak peduli lagi dan lagi sungguh tak peduli...Iman tak tertanam dalam hati sanubari...Jiwa kosong pengetahuan tindak kriminal jadi tujuan...

Saat ini senja menghampiri, sisa-sisa usia muda...Dinding-dinding berdosa siap runtuh...Menimbun jiwa yang tak mengenal Tuhannya...Lelehan timah mendidih siap mengguyur di kulit tipis tak berlapis...Setiap sudut menyala api mengobar ingin menangkap mangsa..

Sungguh penyesalan sekarang yang kuat terasa...Bayang-bayang dosa hina yang melambai dan menghantui...Ya Rabb… Ampunilah jiwa yang dulu...enggan mendekatkan diri Ampunilah hamba.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post