Asmidar

lahir di Bengkalis, 13 Maret 1973 bertugas di MIN 3 Padang Pendidikan S2. jurusan Pendidikan Dasar( pendas) di UNP Padang....

Selengkapnya
Navigasi Web
Surga di Telapak Kaki Ibu

Surga di Telapak Kaki Ibu

Tantangan menulis ke 382

Terdiam sejenak dalam renungan...Kala bayang wajahmu datang menyapa...Waktupun berputar kebelakang..membuka memori kenangan kecilku..

Tetesan keringat dan air mata..berjuang melawan maut..Demi kehadiran sang buah hati..Mendengar tangisan pertamaku..jadi kebahagian tak ternilai bagimu...

Saat ku mulai belajar berjalan...kau dengan setia menjaga ku...Ku mulai belajar bicara.. engkau dengan sabar mengenalkan ku pada kata-kata...

Hingga ku dewasa kasih sayang itu tetap sama..Tak pernah pudar dan terkikis oleh waktu..

Bekerja tanpa mengenal kata lelah..Tidur tanpa mengenal kata lelap..Terjaga dalam gelapnya langit subuh.. Demi mencari sesuap nasi untuk ku..

Tapi, balasan apa yang ku beri..Hanya goresan luka dan air mata...Meskipun begitu kasih sayang itu tak berkurang sedikitpun...

Slalu kau sebut namaku dalam setiap doamu..Air mata ini jatuh berlinang dengan derasnya..Mengingat betapa mulianya engkau wahai ibu..

Pepatah berkata..“surga dibawah telapak kaki ibu”..Izinkanlah daku mencium surga itu. ibu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post