Asrah

Nama Lengkap Asrah S.Pd. Lahir Di Aceh pada tanggal 02 Juli 1971. Menjadi Guru di SMK Negeri 4 Bondowoso Jawa Timur Mata pelajaran yang di ampu adalah Ba...

Selengkapnya
Navigasi Web
Doa Kunci Kesuksesan ( Tantangan 357 )

Doa Kunci Kesuksesan ( Tantangan 357 )

Oleh Asrah, S.Pd

Guru SMKN 4 Bondowoso

Menuju 365 menulis

TantanganGurusiana

Hidup ini tidak selamanya mulus seperti apa yang kita harapkan, hidup ini tidak selamanya berjalan dengan lancar seperti yang kita kehendaki. Banyak kerikil-kerikil kehidupan yang kita hadapi dalam hidup ini, banyak rintangan yang menghadang dihadapan kita.

Ada kalanya kita senang, ada kalanya kita susah, ada kalanya kita mendapatkan kesulitan dalam mencapai suatu kesuksesan. Roda selalu berputar kadang kita berada di atas, kadang kita berada di bawah. Maka untuk menggapai suatu kesuksesan itu tidak hanya dengan kerja keras kita, untuk mencapai suatu kejayaan itu tidak selalu dengan usaha kita tetapi untuk mencapai kesuksesan harus menghadirkan doa di dalamnya. Sekuat apapun kita bekerja, serajin apapun kita berusaha, hasilnya akan sia-sia kalau tidak disertai dengan Doa. Kunci suatu kesuksesan adalah doa. Allah menyukai orang yang mau bekerja, Allah menyukai orang yang mau berusaha tetapi Allah sangat mencintai orang yang selalu berdoa kepadanya.

Semoga kita termasuk orang yang selalu berdoa atas apapun yang kita lakukan. Karena kunci kesuksesan itu adalah doa.

Salam literasi

Bondowoso, 06-01-2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post