Asrah

Nama Lengkap Asrah S.Pd. Lahir Di Aceh pada tanggal 02 Juli 1971. Menjadi Guru di SMK Negeri 4 Bondowoso Jawa Timur Mata pelajaran yang di ampu adalah Ba...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jaga Jarak ( Tantangan 362 ) Pentigraf

Jaga Jarak ( Tantangan 362 ) Pentigraf

by Asrah, S.Pd

Guru SMKN 4 Bondowoso

Tantangan 365 hari menulis

TantanganGurusiana

Pak Ihya mempersiapkan segala sesuatunya untuk pembelajaran tatap muka di kelas. Walaupun situasi masih dalam kindisi pandemi covid 19, tetapi sekolahnya mencoba untuk mengadakan pembelajaran tatap di dalam kelas dengan mematuhi protokol kesehatan. Mencuci tangan dengan air yang mengalir, memakai masker dan menjaga jarak antar siswa yang satu dan lainnya.

Pak Ihya siap berangkat ke kelas dengan membawa beberapa perlengkapan ke dalam kelas yaitu handsanitizer, masker mungkin siswa ada yang tidak memakai masker. Pak Ihya juga memakai alat pelindung wajah ketika bertatap muka dengan siswa di kekas yaitu Faceshield. Begitu juga siswa diwajibkan memakai faceshield ketika berada diruangan.

Sesampai di kelas, pak Ihya melihat beberapa siswa duduk berkerumunan. Pak Ihya langsung memarahi anak anak untuk tidak bergelombol. Pak Ihya memberikan nasehat kepada siswa untuk menjaga jarak. Akhirnya anak anak duduk di kursinya yang sudah diatur jaraknya oleh petugas. Pak Ihya bertanya, kursi yang didepan kok kosong, kemana anaknya. Seorang siswa menjawab. Dia Mukidi pak sekarang dia ada di luar. Pak Ihya langsung keluar, mendapati siswanya Mukidi sedang berada di senelah pohon. Pak Ihya bertanya, kenapa kamu disana Mukidi? Lalu Mukidi menjawab, saya sedang menjaga jarak pak!. Pak Ihya geleng-geleng kepala. Kau itu bukan jaga jarak Mukidi!, tetapi menjaga pohon jarak he..he..jangan lupa bahagia

Salam literasi

Bondowoso, 09-01-2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah

11 Jan
Balas



search

New Post