Asrah

Nama Lengkap Asrah S.Pd. Lahir Di Aceh pada tanggal 02 Juli 1971. Menjadi Guru di SMK Negeri 4 Bondowoso Jawa Timur Mata pelajaran yang di ampu adalah Ba...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menuju Puncaknya ( Tantangan 365 )

Menuju Puncaknya ( Tantangan 365 )

By Asrah, S.Pd

Guru SMKN 4 Bondowoso

Tantangan 365 hari menulis

TantanganGurusiana

Alhamdulillah hari ini Kamis, tanggal 14 Januari 2021 tulisanku mencapai puncaknya yaitu tulisan ke 365. Awalku menulis mengikuti tantangan menulis di Gurusiana pada bulan Januari 2020 saat bapakku terbaring sakit di rumah sakit. Sambil menunggu beliau sakit, saya mencoba mengikuti tantangan menulis dengan hati yang agak sedikit sedih, kecewa dan juga gelisah karena mendapat musibah dari Allah. Tapi bukan menjadi halangan saya untuk terus menulis pada saat itu.

Banyak halangan dan rintangan yang di hadapi saat menulis tantangan di Gurusiana, ada rintangan mendapat sakit, ada rintangan mengerjakan pekerjaan kantor dan rumah yang menumpuk, tetapi niat untuk terus menulis tidak akan pernah goyah, selalu menyempatkan waktu untuk tetap menulis karena sidah komitmen bahwa menulis adalah harapan, menulis adalah hobi bagaimanapun sibuknya, walaupun sakit menghadang tetap menulis tanpa mengenal kata menyerah.

Akhirnya saya bisa mencapai puncaknya, menulis tanpa berhenti tanpa ada bolongnya walaupun ada rasa khawatir apakah nanti bisa mencapai puncaknya. Alhamdulillah kalau sudah niat untuk menulis, akhirnya bisa dan hari ini merupakan puncaknya dan mencapai garis finish.

Terima kasih kepada MGI yang telah memberikan wadah, media untuk kami para penulis pemula mengaspirasikan pikiran

dan gagasan untuk menulis. Juga terima kasih kepada Admin yang sangat setia menyetujui setiap tulisan yang tayang. Terima kasih kepada semua teman MGI yang tidak dapat menyebutkan namanya satu persatu yang sangat setia memberikan support, masukan, krisan demi suksesnya tulisan yang ditayangkan. Sekali lagi terima kasih banyak atas support dan dukungan sehingga penulis dapat menjadi penulis populer sebanyak 3 kali.

Salam Literasi

Bondowoso, 14 Januari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, Benar benar the last ya Bu.

16 Jan
Balas



search

New Post