Asrah

Nama Lengkap Asrah S.Pd. Lahir Di Aceh pada tanggal 02 Juli 1971. Menjadi Guru di SMK Negeri 4 Bondowoso Jawa Timur Mata pelajaran yang di ampu adalah Ba...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rejeki Yang Tak Terhingga ( Tantangan 340 )

Rejeki Yang Tak Terhingga ( Tantangan 340 )

Oleh Asrah, S.Pd

Guru SMKN 4 Bondowoso

Tantangan 365 hari menulis

TantanganGurusiana

Alhamdulillah Allah memberikan rejeki yang tak terhingga buat hambanya di dunia ini. Rejeki yang Allah titipkan kepada kita, bukan hanya rejeki harta, kekayaan, jabatan, kebahagiaan tetapi rejeki yang tak terhingga yang sudah Allah berikan kepada kita hambanya adalah rejeki keturunan. Kita sebagai hamba Allah wajib bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada sang pencipta karena dia sudah memberikan kita rejeki keturunan [ rejeki buah hati ]. Karena tidak semua hambanya diberi rejeki keturunan oleh Allah. Masih banyak orang yang menikah berpuluh-puluh tahun, tetapi Allah belum memberikan kepercayaan kepada mereka untuk memiliki keturunan, walaupun sudah melakukan berbagai cara tetapi Allah masih enggan menitipkan keturunan kepada keluarga mereka.

Mempunyai keturunan itu merupakaan rejeki yang tak terhingga, karena kebahagiaan hidup di dunia ini karena kita di kelilingi oleh buah hati kita. Mereka bisa membuat hidup kita bahagia, mereka bisa membuat hidup kita ceria, kesedihan yang kita rasakan akan hilang dengan hadirnya anak-anak di tengah-tengah kita. Semangat kerja untuk mencari nafkah untuk mereka akan lebih bergairah lagi karena yang ada di pikiran kita bisa membahagiakan mereka, bisa membuat mereka senang.

Selalu berdoa kepada Allah Semoga kita mempunyai keturunan yang sholeh dan sholehah, bisa membuat bangga orang tua mereka, bisa menjadi anak yang berguna bagi banyak orang. Mudah-mudahan kelak mereka akan menjaga kita, mengasuh kita kalau kita sudah tua nanti aamiin.

Salam Literasi

Bondowoso, 19-12-2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga rezeki yang Allah berikan menjadi tameng bagi orang tuanya dihari kemudian... Barakallahu fiik. Salam sukses dan salam literasi

20 Dec
Balas

Terima kasih pak muslih atas doa dan apresiasinya

20 Dec

Aamiin ya robbal'alamin..rejeki itu bisa berupa apa saja ya Bunda cantik. Semoga dengan putra-putrinya selalu sehat dan bahagia. Salam cinta.

20 Dec
Balas

Aamiin terima kasih bunda cantik semoga doa kita diijabah oleh Allah SWT

21 Dec

Keren buk , semoga anak-anak sehat selalu

20 Dec
Balas

Aamiin. Terima kasih bunda Farida atas doanya

20 Dec

Aamiin. Keren Bu.semoga anak-anak kita sehat selalu dan menjadi anak yang sholeh, bisa mendoakan dan menjaga kita jika telah tua nanti.

20 Dec
Balas

Aamiin semoga doa kita diijabah oleh Allah SWT aamiin

20 Dec



search

New Post