Asri Arofah As'adati M

Saya bukanlah apa-apa dan siapa-siapa. Saya hanyalah manusia biasa yang terlahir dari keluarga sederhana namum penuh kedisiplinan. Itulah yang mampu membuat say...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jika Menulis Bisa Senikmat Kopi

Jika Menulis Bisa Senikmat Kopi

Ini pengalamanku selama dua bulan lebih terjun ke rumah besar ini. Dengan modal tekad yang kuat dan kenekatanku untuk bergabung di sini, akhirnya semakin lama kubergabung di sini justru semakin kunikmati. Meskipun sesekali ada bosan, jenuh dan terkadang tak menemukan ide keren yang terkesan garing di tulisanku selama ini. Diriku tetap menulis, menulis dan terus menulis.

Selama 2 bulanan ini, banyak hal yang berubah dari diriku. Dari yang masih kekanak-kanakan, dengan berjalannya waktu aku banyak belajar dari para gurusianer senior hingga yang terfavorit. Dengan menulis, kita bisa mengerti banyak hal dan beban di kepala terasa sedikit berkurang. Hehee ... lebaynya aku ini. Itulah yang terjadi pada diriku selama ini.

Sejatinya hidup terasa lebih indah jika kita bisa berbagi.

Semoga bermanfaat. Semangat Pagi. Selamat Malam semua. Salam Pencinta dan Perindu Literasi.

#EdisiBerbagi.

@RumahkuSebelumBekerja.

Purworejo, 16-3-2019.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan Berbagi bahagia. OK.. Bun.

16 Mar
Balas

Terimakasih Pak. Barakallah.

16 Mar

Kopinya mana Bunda?

16 Mar
Balas

Di mana ya? Waaahhh ... nampaknya masih tertinggal di warung Bun ... Hehee.

16 Mar

Kopi pun tak selalu manis, terkadang ada pahitnya dan justru itulah nikmatnya menulis, eh minum kopi...sehat selalu Jeng..barakallah

17 Mar
Balas

Yaaaa ... Itulah hidup Bun. Terkadang manis, terkadang pahit pula. Aamiin. Terimakasih Bun sudah sempatkan mampir di lapak saya.

17 Mar

Tetap mencoba menyemangati diri sendiri ...Selamat malam..selamat rehat ..

16 Mar
Balas

OK. Siap Kakak Cantik :-)

16 Mar



search

New Post