Asri Arofah As'adati M

Saya bukanlah apa-apa dan siapa-siapa. Saya hanyalah manusia biasa yang terlahir dari keluarga sederhana namum penuh kedisiplinan. Itulah yang mampu membuat say...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rindu yang Terpendam
Hasil Screenshoot Status WAku

Rindu yang Terpendam

Tak mudah untuk menahan rasa yang ada di hati.

Sebuah rasa yang menggebu-gebu yang kutahan selama dua minggu ini.

Awalnya kami tak saling kenal, apalagi berjumpa.

Bisa dibilang perjumpaan kita sangatlah singkat.

Hanya hitungan bulan saja.

Kurang lebih dua bulan lamanya kami berjumpa dan dipersatukan oleh-Nya.

Walau semula kutak ada rasa, ternyata dirinya berhasil meluluhkan hatiku yang membatu.

Beberapa minggu dari masa taaruf dia datang kembali untuk mengkhitbahku.

Ada rasa yang bergejolak dan bergemuruh saat dia mengkhitbahku sampai-samapai diriku salah tingkah di depan semua keluarga yang hadir saat itu.

Tak terasa tinggal 43 hari lagi aku akan berjumpa dengan duniaku dan keluargaku yang baru.

Hmmmm ... ini hanya tulisan echek-echek yang tak jelas kemana alur ceritanya. Karena kutak bisa menahan rasa yang kutahan dan kupendam selama 2 minggu ini.

Kiranya hanya Itu yang bisa kutulis petang ini. Semoga berkenan dan mungkin bermanfaat. Salam Pencinta dan Perindu Literasi.

@RumahkudiWaktuSenja

#EdisiMenahanRindu

Purworejo, 14-3-2019.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Rindu adalah bahasa hati. Rindu jika tersampaikan adalah sumber kebahagiaan. Semoga rasa rindunya akan segera terbayarkan. Salam untuk sang rindu. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

15 Mar
Balas

Amiin. Terimakasih Pak.

15 Mar



search

New Post