Asri Arofah As'adati M

Saya bukanlah apa-apa dan siapa-siapa. Saya hanyalah manusia biasa yang terlahir dari keluarga sederhana namum penuh kedisiplinan. Itulah yang mampu membuat say...

Selengkapnya
Navigasi Web
Secercah Doa dan Harapan

Secercah Doa dan Harapan

Sealasa 12 Maret 2019 adalah momen berharga untuk teman-temanku. Pasalnya, mereka yang terpilih untuk mewakili Kabupaten/Kota hendaknya mempresestasikan karyanya di hadapan teman yang lain. Dari hampir 100an orang dari sebuah organisasi di tempat kami terpilih dan hanya diambil beberapa orang untuk mengikuti perlombaan. Perlombaan yang diselenggarakan dari IGRA diantaranya: Menghafal juz 30, Senam Islami Ceria, Menggambar Cerita Berseri dan Cipta Lagu Karya Guru

Dari 4 cabang lomba tersebut, saya ingin sedikit mengulik salah satu cabang perlombaan. Yaitu senam. Sebelum saya lanjutkan artikel ini, saya mohon maaf jika ada yang kurang berkenan dengan artikel saya.

Berdasarkan hasil pengamatan saya dkk, ada beberapa hal yang perlu sedikit diperbaiki. Saat perform, alangkah manisnya jika setiap personal memberi senyuman kepada penonton agar terkesan sejuk, adem dan menarik. Selain itu, perlu kekompakan dan kejelian dalam setiap gerakan agar bisa mencapai hasil yang baik.

Hanya itu yang saya ulas hari ini. Kurang lebihnya mohon maaf. Salam Pencinta dan Perindu Literasi.

Purworejo, 13-3-2019.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah, semoga dan harapan tercapai, amin. Sukses selalu dan barakallah fiik

13 Mar
Balas

Amiin. Terimakasih Bun.

13 Mar



search

New Post