Asri Arofah As'adati M

Saya bukanlah apa-apa dan siapa-siapa. Saya hanyalah manusia biasa yang terlahir dari keluarga sederhana namum penuh kedisiplinan. Itulah yang mampu membuat say...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sumber Inspirasiku

Sumber Inspirasiku

Hampir 27 tahun lamanya, aku terlahir dan dibesarkan olehnya.

Wanita tangguh yang selalu mengajarkanku arti kehidupan dan nilai-nilai kebaikan yang selalu Belau ambil melalui Quran dan Sunnah Nabi.

Beliau wanita terhebat yang seringkali menyadarkanku akan pentingnya menjalani hidup melalui ajaran Islam.

Banyak hal yang beliau ajarkan padaku. Sekalipun kuberbuat salah, beliau tak segan-segan untuk menghukum dan mendidikku dengan cara Islam.

Perkataannya selembut pasir di pantai yang mana dari perkataannya bisa menjadi doa untukku.

Terimakasih Ibu.Kau telah mengajarkanku banyak hal hingga sedikit demi sedikit aku berusaha untuk mengubah hidupku demi mendapatkan ridha dari-Nya.

Sejatinya kasih sayang Ibu takkan tergantikan.

Purworejo, 11-3-2019.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan yang kelihatannya sederhana namun sarat makna. Bagus, Bu Asri. Teruslah berkarya.

11 Mar
Balas

Terimakasih Pak.

11 Mar

Aku sedih membacanya teringat almarhum Ibu. Alhamdulillah Ibu asri masih memilki seorang ibu

11 Mar
Balas

Alhamdulillah. Iya Pak. Barakallah

11 Mar

Mirip ua...bak pinang dibelah dua...Sehat selalu Jeng Asri dan Bundanya..Barakallah

11 Mar
Balas

Heheee. Mksh Kakak Lupi. Amiin.

11 Mar

Ibu....Ibu...dan Ibu. Setelahnya baru ayah. Kasih Ibu takkan terbayar oleh apapun jua. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, Bu Guru syantiiqqq.

11 Mar
Balas

Amiin. Terimakasih Uthi :-)

12 Mar

Ibu segalanya. Sukses selalu dan barakallah fiik

11 Mar
Balas

Amiin. Trmksh bun

11 Mar

Amiin. Trmksh bun

11 Mar

Salam buat ibunda tercinta Dik Arofah...

11 Mar
Balas

Insyaallah Kak :-)

11 Mar

Kasih Ibu sepanjang zaman, tak tergantikan, tak terbandingkan. Ibu dan anak ama cantiknya Bu Asri...

11 Mar
Balas

Terimakasih bun

11 Mar

Ibu adalah guru sekolah pertama sejak kita mengenal dunia. Barakallah.

12 Mar
Balas

Iya benar itu Pak. Terimakasih.

12 Mar

Terimakasih semuanya. Maaf karena suatu hal tak bisa saya balas satu per satu. Barakallah.

11 Mar
Balas



search

New Post