Asrinawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bersyuku

Tagur harike-82

Syukur dapat diartikan sebagai ungkapan rasa terimakasih kita kepada pihak yang telah berjasa kepada kita baik dalam bentuk moral maupun materil.

Bersyukur dapat ditujukan kepada Allah swt,dan kepada manusia.Perwujudan dari syukur kepada manusia adalah dengan cara membalas perbuatan baik dengan yang lebih baik.

Begitu juga bersyukur kepada Allah swt,perwujudannya tidak lai adalah dengan beribadah,yaitu melaksanakan perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya.

Lebih dari itu,bersyukur kepada Allah swt.atas niakmat yang diberikannya merupakan kewajiban manusia,dimana manusia yang tidak bersyukur berarti berbuat maksiat atau dosa dan akan mendapatkan balasan dari Allah swt.

Jadi kita sebagai orang yang selalu mensyukuri niakmat Allah swt dan jangan sampai jadi orang yang kufur niakmat.karena orang yang kufur itu,kata Allah swt azab-Nya sangat pedih.

Sumpur kudus,17 februari 2021

Salam literasi,sukses selalu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post