Asrinawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

fungsi pakaian

tagur harike-82

Manusia sebagai makhluk sosial setiap saat melakukan interaksi dengan yang lain.Dalam interaksi tetsebut sebagai gambaran perilaku seseorang dapat dilihat dari pakaian yang dipakai.Karena berpakaian juga identik dengan cara menjaga kehormatan dirinya,jika seseorang memakai pakaian tanpa mempertimbangkan kepatutan,kesopanan dan kehormatan dirinya maka tidak menutup kemungkinan menimbulkan persoalan dalam berinteraksi dengan orang lain dan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

fakta membuktikan,kasus pelecehan terhadap perempuan,terjadinya berbagai bentuk kekerasan,salah satu pemicunya adalah karena cara berpakaian yang tidak sesuai dengan ketentuan dan norma yang ada.

dengan demikian maka berpakaian secara baik dan sesuai dengan norma adalah suatu hal yang sangat diutamakan,apalagi kalau dalam ajaran Agama Islam berpakaian yang pertama sekali berfungsi untuk menutup aurat.Karena membuka aurat itu hukumnya dosa.

mari lindungi diri kita dari segala hal-hal yang bersifat akan menimbulkan dosa.

sumpur kudus,27 februari 2021

salam literasi sukses selalu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantul Bu, pakaian anak gadis zaman sekarang mmg butuh perhatian terutama dari ortu. Sukses selalu bu. Salam literasi.

28 Feb
Balas



search

New Post