Asrinawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Keistimewaan bagi penuntut Ilmu.

Tahir harike-79

Jalan yang dilalui oleh orang-orang yang menuntut ilmu adalah jalan menuju syurga,yakni menempuh jalan untuk mencari ilmu yang mengantarkan kepada ridho Allah swt.Sebagai balasannya,para malaikatpun meletakkan sayapnya sebagai bentuk kethadhuan,penghormatan,dan pemuliaan terhadap ilmu yang ia miliki,yaitu warisan para Nabi.

Menuntut ilmu merupakan motivasi,kesabaran,keuletan dan perjuangan yang tinggi untuk meraih mutiara kehidupan,yaitu ilmu yang bermanfaat.

Semangat untuk mengamalkan ilmu juga sebagai pendorong yang kuat dalam penguasaan ilmu.

Namun ilmu yang benar adalah Ilmu yang mendorong pemiliknya untuk mengamalkan ilmu tersebut dan dapat menambah rasa takutnya kepada Allah swt.

Cari dan tuntutlah ilmu itu walau jauh sekalipun,karena tanpa ilmu pengetahuan kita sama ibaratnya dengan orang buta yang sedang berjalan,tentu akan merasa sulit.

Semoga kita semua tetap jadi orang yang cinta ilmu pengetahuan demi untuk keselamatan hidup didunia dan akhirat,Aamiin.

Sumpit kudus,24 februari 2021

Salam literasi sukses selalu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post