Asrinawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

pandangan terhadap Alam Semesta

tagur harike-85

seorang mukmin,dengan dasar keimanan yang dimiliki,akan memiliki cara pandang yang lebih terhadap alam semesta,dibandingkan dengan orang yang tidak memiliki dasar keimanan.

Pandangan seorang mukmin terhadap alam raya ini diatur dan dipelihara oleh Allah swt.Melalui para malaikatnya.

pandangan yang sangat logis dan rasional sekaligus mudah dibuktikan kebenarannya.

Seorang mukmin tidak hanya melihat yang kasat mata sebagai hukum alam,tetapi juga menyadari bahwa semua keteraturan alam adalah wujut kepatuhan dan sujud semua makhluk kepada Allah swt yang maha pencipta.

jadi sebagai orang yang beriman kita yakin bahwa alam ini diciptakan oleh Allah swt adalah untuk makhluknya dan diberi amanah kepada semua manusia untuk memeliharanya,dan pada suatu saat nantik Allah swt akan meminta pertanggung jawabannya kepada semua manusia atas tanggung jawab itu,semoga kita semua dapat menjaga Alam semesta ini dengan baik dan benar serta dilandasi dengan keimanan.

sumpur kudus,01 Maret 2021

salam literasi,sukses selalu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post