Asrinawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pentingnya ibadah

Tahir harike-80

Perbanyak bersyukur dan beribadah adalah dua kunci ketenangan diri.Dengan beribadah,seseorang akan tau cara terbaik untuk bersyukur.Karwna ibadah merupakan satu diantara cara untuk meningkatkan diri kepada sang pencipta.

Tak hanya itu saja,banyak beribadah bisa menuntun seseorang terhindar dari perilaku tercela lantaran orang yang beribadah biasanya akan merasa tenang dan damai serta menyayangi sesama.

Dan dengan melalui beribadah dan do'a,semua keluh kesah dapat kita ungkapkan,maka dari itu,tidak jarang seseorang yang telah selesai beribadah akan merasa lebih tenang dan damai.

Begitulah pentingnya bagi kita hiďup didunia ini agar kita selalu beribadah kepada Allah swt.Sebagai mana pepatah juga mengatakan: Hutan lindung banyak rusa,kakinya lincah pandai berpindah,tidaklah diciptakan jin dan manusia kecuali agar mereka beribadah.

Agar semua itu kita renungi dalam hidup ini dan kita rajin beribadah hanya kepada Allah swt,Amin.

Sumpit kudus,23 februari 2021

Salam literasi,sukses selalu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post