Asrinawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

renungan..

tagur harike-81

kita tahu,kadang kala hidup ini tidak mudah,tetapi.....namun tidak boleh setiap kali tetluka,kita teriak sakit dan menjerit-jerit..

setiap kali takut kegelapan,kita menyalakan lampu.

setiap kali lelah kuta menyerah..

setiap kali dipuji kita menjadi sombong..

setiap kali gagal kita ingin menyerah..

jangan membiarkan kegelapan,sementari ini membutakan mata,karena disaat yang paling gelap adalah saat kuta belanar untuk menjadi dewasa,mandiri dan lebih kuat,agar kita tidak terjebak oleh hal-hal yang tidak penting,dan hanya akan mengganggu dalam kehidupan ini.

sumpur kudus,26 februari 2021

salam literasi,sukses selalu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post