Asrinawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Rindu

tagur harike-86

Bukankah hidup ini sebetulnya mudah?

Jika rindu,datang.Jika tidak senang,ungkapkan.jika cemburu,tahankan.Jika lapar,makan.Jika mulas,buang air.Jika salah,betulkan.Jika suka,nyatakan.Jika sayang,tunjukkan.

Namun selama ini hanya manusia lah yang sering kali mempersulit segala sesuatu itu.

Namun jika saatnya tiba,semua itu bisa berubah,sedih akan menjadi tawa,peri akan menjadi ceria,kenangan akan menjadi gurau,rindu aka menjadi tamu,maka aku yakin pada akhirnya jarak hanya memisahka raga.Tapi ia tak perna sanggup menjauhkan mimpi.

Rasa rindu itu membuat sebuah ikatan perasaa n menjadi satu dan belajar menghawatirka saru sama lain.itulah sebuah keluarga,karena naluri itu kuat dan mampu untuk memikirkan segala apa yang akan kita lakukan.

sumpur kudus,03 Maret 2021

salam literasi,sukses selalu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya

21 Apr
Balas



search

New Post